Pinjaman Dana di Bekasi Jaminan BPKB Mobil Jaminan BPKB Motor dan Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi, Tambun, Cibitung dan Cikarang Bekerjasama langsung dengan BFI Finance Hubungi Telp / WA 081372911410

SELAMAT DATANG DI DANA TUNAI BEKASI CIKARANG JAMINAN BPKB MOTOR, MOBIL DAN SERTIFIKAT RUMAH PROSES CEPAT DAN MUDAH. HUBUNGI CALL CENTER 0813 7291 1410 / 08990992437

Entri yang Diunggulkan

Dana Tunai Bekasi Cikarang Melayani Pinjaman Dengan Jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah

Dana tunai bekasi cikarang adalah tempat pinjaman uang yang melayani jaminan bpkb motor, jaminan bpkb mobil dan jaminan sertifikat rumah un...

Syarat Pinjaman Dana Cepat Jaminan Sertifikat Rumah Daerah Bekasi dan Cikarang

Gadai sertifikat rumah atau dana tunai jaminan sertifikat rumah merupakan produk pinjaman uang yang proses pencairannya agak sedikit lama, kira memakan waktu kurang lebih 5 - 7 hari kerja. Walaupun agak lama, namun peminat dana tunai ini sangatlah banyak. Karena produk ini ditujukan bagi calon debitur yang tidak memiliki agunan bpkb, hanya memiliki jaminan berupa sertifikat ruko ataupun rumah yang ada di daerah bekasi dan cikarang jawa barat indonesia.



Para pedagang, karyawan dan pedagang kerap kali menggunakan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah melalui dana tunai bekasi cikarang, karena limit yang diberikan lumayan cukup besar yaitu 10 juta sampai 1 milyard. Yang pasti mereka berfikir buat apa proses cepat namun pengajuan kreditnya ditolak, tidak masalah proses sediki lama asalkan disetujui permohonan kreditnya oleh tempat pinjaman uang tersebut.

Inilah faktor yang perlu anda ketahui agar permohonan dana tunai dengan jaminan sertifikat bisa disetujui oleh team analisa kredit dana tunai bekasi cikarang:
  • Rumah yang akan digadaikan harus berada di daerah bekasi, tambun, cibitung dan cikarang
  • Akses jalan menuju rumah bisa dilewati minimal 1 mobil
  • Tidak terdapat kuburan dalam pekarangan rumah
  • Kondisi rumah terawat
  • Membayar Pajak Bumi Bangunan Terbaru
  • Bukan sertifikat tanah kosong
  • Rumah permanen tidak terbuat dari bilik
  • Tidak dalam sengketa
  • Sertifikat rumah atas nama sendiri / pasangan
  • Sertifikat rumah atas nama orang tua
  • Sertifikat rumah atas nama orang lain / bukan atas nama sendiri namun sudah ajb cukup anda pemohon kredit, sedangkan yang belum ajb notaris penjual dan pembeli wajib hadir di hadapan notaris
  • Bisa take over pinjaman dengan syarat bukan kredit macet atau maksimal sisa hutang tinggal 6 x bayar lagi

Inti syarat pinjaman dana cepat jaminan sertifikat rumah daerah bekasi dan cikarang yang perlu dilengkapi adalah sebagai berikut :
  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy surat nikah
  3. Copy kartu keluarga
  4. Copy Slip gaji untuk karyawan
  5. Copy SKU untuk pedagang
  6. Copy rekening tabungan 3 bulan terakhir
  7. Copy PBB terbaru
  8. Copy IMB bila ada
  9. Copy sertifikat

Cara mengajukan dana tunai bekasi cikarang online dengan jaminan sertifikat rumah langsung sms ke 0813 7291 1410 / 08990992437 seperti contoh di bawah ini :
  • Nama jelas
  • Alamat rumah lengkap
  • Nomor hp
  • Alamat rumah agunan

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Syarat Pinjaman Dana Cepat Jaminan Sertifikat Rumah Daerah Bekasi dan Cikarang"

Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Yang Maha Kuasa atas apa yang Dia gunakan untuk Ibu Rossa lakukan dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di indonesia, saya adalah seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan Sejak saat itu kehidupan menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa tahun untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki agunan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
Pada hari yang penuh dedakan ini saat saya melewati internet, saya melihat kesaksian Annisa tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Rossa dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang perusahaan pinjaman ibu Rossa dan betapa benarnya pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan aplikasi pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa rekening saya, uang pinjaman saya utuh dan saya sangat bahagia dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk memberi kesaksian kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda Bisa juga hubungi saya via email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi serta teman-teman Annisa Barkarya via email: annisaberkarya@gmail.com

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top